Aug 18, 2009

Jalan Sehat

Minggu, 16 Agustus 2009

Untuk merayakan HUT RI ke-64, kantor ibu mengadakan kegiatan jalan sehat dengan doorprize bermacam-macam...
pagi itu, aku bangun agak siang tidak seperti biasanya selesai menjalankan ibadah aku kembali terlelap...
Entah mengapa ibu juga bangun kesiangan.

Kami berangkat dari rumah pukul 07.00wib, padahal acara jalan sehat dimulai pukul 06.30wib...
Hahaha...
Selama perjalanan menuju ke kantor ibu, aku bialang ke adikku

aku : " Ran, ini tho jalan sehatnya dah selesai. Lihat tho wes "

Sampai di depan paphors, pejalan sehat lain sudah tampak kumpul di depan kantor ibu.

aku : " Haha.. tenan tho, Ran "
ibu dan Rani : " Hahaha "
Ibu : " Entar, kamu tunggu sini dulu. Ibu tak masukin kuponnya "

Setelah beberapa menit..

Ibu : " Haha " [sambil berjalan ke tempat kami berdiri]
Aku : " Kenapa bu..?? Mesthi kuponnya ketinggalan..?? "
Ibu : " Hahaha, iya. Kuponnya ketinggalan, padahal tadi dah ibu cawel. Ternyata yang ibu ambil malah nota makan. Hahaha "
Aku dan Rani : " Hahaha. Cape' dech " http://emo.huhiho.com

Haha,,
sudah engga ikud jalan sehat..
Engga dapat doorprize juga... =P

No comments:

Post a Comment