Aug 1, 2009

the crazy driver

Sabtu, 31 Juli 2009 ...

Hari itu aku berniat untuk cek glukosa, GOT, dan GPT ...
bangun tidur aku engga makan ampe aku di ambil darah ...
kelar di ambil darah, aku sama bapak makan soto Bangkong di Sukun ...
selesai makan kita langsung pulang, karena jalan terlalu rame jadi susah nyebrang .. bapak jalan melipir dari soto Bangkong ampe di depan halte sukun ... jalan sudah mulai sepi, bapak memutuskan menyeberang .. tapi tiba ada mobil avanza dan mobil kijang dari arah sukun .. saat menyebrang mobil kijang sudah memberi jalan tapi si mobil avanza malah ngebut dan dengan PDnya mengklakson lama banged .. dari awal aku sudah menduga kalau mobil avanza itu engga bakal ngalah apalagi mobil itu berplat "B" .. bapak langsung marah2 sama si supir tapi si supir malah nyanyi2 kayak orgil .. dasar, huh sebel banged tuch ma si supir gila itu ..

http://emo.huhiho.com

No comments:

Post a Comment