Aug 1, 2009

.O.P.P.A.

Kemarin setelah beberapa hari pulang dari Pantai Bandengan..
tiba2 aku kangen banged ma oppa..
palagi waktu di pantai bawaannya tuch pengen lihat dia terus.. huhuhu T.T
padahal 2 hari sebelum berangkat [senin, 27 Juli 2009], kan dah ketemu ma dia tapi aku dah biasa jja [dah g da perasaan pengen liat atw ngobrol ma dia] ..
tapi kmrin pas di pantai engga taw kenapa aku bener2 pengen liat ma ngobrol ma dia..

waktu dia sampai di skula [rabu, 29 Juli 2009] ..
oppa tersenyum ma aku, aku menanggapinya dgn biasa .. sebenernya aku bingung .. bingung sama perasaan-ku ke oppa .. bener2 suka sama dia atw hnya tersipu sesaat ...
aku curhat tnt hal ini sama dewi .. dia ngasih tw aku kalau minggu, 3 Agustus 2009 .. oppa berangkat ke Bandung .. aku menanggapi dengan biasa ...
tapi entah kenapa [sabtu, 1 Agustus 2009] saat pengumuman SNMPTN keluar ... aku senang karena aku diterima sebagai mahasiswa baru di FISIP, Undip .. tapi muncul perasaan gelisah dan sedih ??

Apa aku merasa gelisah karena besuk minggu.. oppa sudah berangkat ke Bandung .. ??
sampai2 aku berandai2 jika memang oppa, besuk minggu maw berangkat ke Bandung .. boleh-kah sabtu itu aku bertemu dengan dia dan mengobrol dan bercanda sesuka hati ..

No comments:

Post a Comment