Jun 16, 2009

binund mau nulis apa....

karena p'saanku wae penuh dengan sesuatu hal yang blum bisa aku mengerti..
bingung mulai dari tes SNMPTN,
bingung banyak.na jadwal yang padet (kaya artis ajja ^0^),
bimbang karena SKHUN,
bingung akan p'saan yang memang telah diberikan kepada Yang MahaKuasa kepada setiap hamba-Nya,

.....................................................

.............................................................

.....................................................................

aku mulai ya cerita.na ini sebenarnya karena aku sendiri yang meribetkannya atw karena memang aku belum menemukan "THE BEST ANSWER FOR THE BIG MY QUESTION",,

tp sekitar 10 menit yang lalu, aku bisa b'kata "I'M GOT IT",
ya jawaban itu aku dapat dari "MY LOVELY DAD",, beliau m'berikan ku beberapa hal yang memang telah membukakan mata hatiku yang penuh dengan kegalauan ini, tp sekarang aku merasa bebanku sedikit berkurang,,

I just want say "thanks dad, I LOVE U SO MUCH",, =)

................................................

.........................................................

.................................................................

Whua, p'saan itu muncul lgge....
aku engga tahu kenapa,, padahal kemaren selama seminggu engga ketemu udah jarang dia muncul di pikiranku tapi sekarang .....!!!

apa lgge kemaren waktu nglihat dia pas dprom,,
uhh, bawaannya pengen lihat,ngobrol ...... tp engga kesampaian !!!!??????

,pdhal waktu antre bwt makan dia lewat disampingku..........
aku lsng ajja mengalihkan pandangan kesudut laen....

huhhu, kadang menyesal akn hari itu tp aku benar2 engga bisa mlakukannya
bukan karena engga ada keberanian tp karena memang aku tidak boleh melakukannya :(

tp dbalik smua itu,,
aku merasa bersyukur karena dia telah membuat aku merasakan sesuatu yang memang seharusnya aku rasakan yaitu "c.i.n.t.a"

dan ini merupakan batu pijakan bagiku untuk menjadi seseorang yang benar2 dewasa dan membanggakan serta membahagiakan kedua orangtuaku (AMIN..)

.........................................................

..................................................................

.............................................................................

dan yang t'akhir ini aku tujukan kepada semua temand2 ku dari TK ampe SMA..
aku mengucapkan banyak terimakasih kepada kalian semua...

terima kasih telah menjadi panutan bagiku...
terima kasih selalu ada disisiku baik suka maupun duka...
terima kasih telah memberi warna dalam hidupku....
terima kasih untuk semua.....

No comments:

Post a Comment