Jun 17, 2009

.O.P.P.A.

entah hal apa yang membuat ku menempatkan dia di dalam sudut hatiku,
padahal ada beberapa kriteria yang selalu aku terapkan,
dan aku rasa dia memang tidak masuk dalam daftar tsb,

dulu ketika orang lain berkomentar tnt dia,
aku hanya menanggapi dengan biasa,
karena dlm pandangan ku dia memang biasa,
tetapi sekarang aku dapat merasakan sesuatu hal itu,

aku pun kadang merasa hal ini terlalu lucu bagiku,
teringat akan nasihat seseorang bila kita mengetahui apa yang dipikirkan orang lain tnt kita itu menyenangkan,
tp disisi lain itu sangat menyakitkan,
hal itu lah yang sekarang sedang aku alami,

aku merasa dia juga merasakan hal yang sama dengan ku,
tetapi disisi lain aku pun merasa hal itu tidak mungkin terjadi,

sekarang aku menyadari akan rasa dicintai dan mencintai,
kadang menyenangkan, kadang pula menyakitkan, T_T

No comments:

Post a Comment