Jun 28, 2009

Amazing Day

waw,,
hari ini sungguh hari yang akan selalu aku ingad,

niat.na jam 1/2 9 aku udah berangkat dari rumah menuju ke sekolah tapi ternyata aku baru berangkat pukul 9, sampe di terminal bis damri yang aku tunggu tak kunjung datang. Akhirnya aku putuskan untuk naik bis lain, karena bisnya terlalu banyak nge-time akhirnya aku sampe skula jam 1/2 10.

Di depan gerbang skula aku ketemu oppikonci dan ippah, aku memutuskan untuk masuk ke dalam skula dan menuju ke kantin. Sampe di kantin ketemu sama mbing, dewi, ramphink, babon, putri, sama atun. Disana kita sempat mengobrol hp.na ramphink yang telah di ujung waktu.na alias sudah tdk dapat digunakan lage.

Seperti biasa kalo kita b'5 sudah berkumpul pasti ada ajja yang jd bahan obgil kita, di pertengahan obgil kita ternyata "OPPA" lewat dan kami saling berpandang.
Waaaaaaaaa, dalam sekilas aku tidak merasakan apa2 tapi tiba2 aku berteriak tanpa arah, seperti perasaan seorang adik kecil mendapatkan hadiah yang diidam2kan. Tapi aku juga merasa biasa saja, tapi entah kenapa hal itu berlalu begitu saja...benar2 tidak bisa aku unggapkan dengan kata2..

huhuhuhuhuhuhu ;D

No comments:

Post a Comment