Jun 2, 2009

sepeda


kemaren selasa,,
aku mulai les.. janjian ma tentor jam 10, aku memutuskan berangkat naek sepeda-ku yang udah lama engga pernah aku pakai,,

aku berangkat dari rumah jam 1/2 10,, pompa-in ban belakang dulu
sampai di jalan ada ibu2 lagi ngobrol deked rel aku mengira maw ada kereta lewat, tapi palang.na kok engga di tutup.. ooww ternyata ibu2 itu lgge ngobrol ma temen lama (so tahu banged ><) pas aku maw lewat tau2 entu palang nutup y,, kereta lewat dech thu !! masya Allah aku nunggu thu kereta engga nongol2, taw.na entu kereta barang (wwwwaaaaa) kereta dah lewat aku melanjutkan perjalananku menuju roma (^0^) di tengah perjalanan aku mampir ke reparasi jeans, tas, dan sepatu, aku menitipkan tas-ku yang memang sudah harus di reparasi,, (kata.na sich jadi.na hare ini) sudah menitipkan tasku untuk di reparasi ulang, aku melanjutkan perjalananku yang tertunda, aku melewati gang kecil untuk sampai ke tempat tujuanku,, di gang itu aku berpapasan sama abang cakep (y dibilang cakep banged juga engga tapi putih sich.. ><)

aku sampai di tempat tujuan sekitar pukul 09.50 WIB,,
taw engga sampai sana entu gerbang masih digembok (double lggee) wwaaaaaaaaaaaa,,, cape' dech,

aku memutuskan untuk telepon entu bimbel tapi engga ada yang menjwab,,
trus aku telpon tentor-ku jugga engga dijawab
akhir.na aku memutukan untuk pulang ke rumah,,
tapi di tengah perjalanan tentor ku telepon, dia bilang sich tunggu sebentar nanti maw m'hubungiku lgge,

sampe dech aku dirumah sambil menunggu telepon balik dari tentor-ku, sepupuku mengajak aku untuk maen poker,,di tengah permainan tentor ku telepon menanyakan aku ada dimana ?? (emank laggu)
aku bilang ada di rumah, dia kaged trus menyuruh aku untuk balik ke sana,
untuk balik menuju jalan ke roma aku memutuskan untuk dianter naek sepeda motor ajja,,
y selain panas, my ****** pegel bu",

itu-lah secarcik pengalamanku yang dah lama engga naek sepeda bontot-ku ^_^v

No comments:

Post a Comment