Jul 31, 2009

bee...

Jum'at, 31 Juli 2009..
Sehari sebelum pengumumanSNMPTN keluar aku mutusin untuk stay in home, engga jeng2 kemana2...
aku bangun tidur tiba2 deg2an sendiri, aku curhat ma mbing tentang ini..
25 menit tlah berlalu, saatnya aku untk bersih rumah (dh diwanti2 ma ummi, biar rumah tmpak bersih dan nyaman)...

semua jendela aku buka, 10 menit berlalu.. eeee, tiba2 aku kedatangan tamu ta diundang yaitu BEE....
wwwaaaaaa,, itu bee terbang di sekeliling-ku secara aku ketakutan kalau di sengat, aku reflek berucap "pahit..pahit..pahit", dan itu berhasil bee-nya keluar lewat pintu belakang..
aku lega banged, huh..

karena sudah sore, aku langsung bergegas untuk mandi.. beberapa menit aku in my bathroom, aku mendengar suara "zzzeee...zzzeee" saat aku melihat di langit2 kamar mandi ternyata si bee, wwwaaaa,, tidak.. aku mandi dengan gelisah, penuh kewaspadaan, dan berucap "pahit...pahit..pahit...pahit"
hahaha...but it's work, si bee tenang tidak terbang2 mengelilingi-ku,

jadi, buat teman2 yang mungkin pernah mengalami kejadian seperti aku berucap-lah "pahit"..
kata itu sangat berguna...

No comments:

Post a Comment