Jul 12, 2009

.O.P.P.A.

oppa...........
kenapa kamu meruntuhkan great wall-ku yang kokoh ... ??/

oppa............
apa yang membuat-mu memutuskan untuk memasuki dunia-ku ... ??/

oppa..........
kenapa kamu membuat-ku lupa akan daratan ... ??/

oppa.........
apa tujuan kamu lakukan ini pada-ku ... ??/

semua pertanyaan itu-lah yang terbenam dalam lubuk hati-ku,
kamu tahu aku ini ibarat seorang anak yang baru tahu akan arti .c.i.n.t.a. ,
dan kamu sungguh berhasil membuat-ku menangis untuk pertama kali karena hal ini,

kamu memang membuat-ku mengerti akan dunia luar yang memang harus aku lalui,
tapi kamu juga meninggal-kan ku di dunia luar yang sangat asing bagi-ku,

jujur banyak hal yang memang aku tak mengerti akan siapa diri-mu yang sebenarnya,
dan engkau telah berhasil membuat-ku terpukau atas hal yang sangat menyakitkan hati-ku,

apa yang menarik dari-mu ... ??/ meskipun aku tahu kelemahan-mu, kenapa aku masih mengijinkan-mu untuk tinggal di dunia-ku ... ??/ ini semua sungguh membuat-ku gila, kenapa kamu meng-istimewa-kan diri-ku ... ??/

jika engkau memang sanggup untuk menjawab semua pertanyaan-ku,
aku mungkin akan memberi-mu tempat di istana-ku, ;)

tapi jika kamu memang tak sanggup untuk menjawab semua pertanyaan-ku,
tolong kamu pergi secara diam2 dari istana-ku ini,
karena semua ini sungguh membuat-ku gila....

oppa......
tolong mengerti-lah akan keadaan-ku ini, ;(

No comments:

Post a Comment