Jul 27, 2009

Jalan Arteri

hari ini hari terakhir latihan nyetir mobil bareng pak Sartono...
kelihatannya sich aku udah lancar dah bisa bawa mobil sendiri tapi ya itu mungkin mobilnya belum ada masih di dealernya jadi harus sabar menunggu....
latihan terakhir hari ini latihan tanjakan, dimulai dari jalan di gor tri lomba juang trus menelusuri jalan di daerah belakang kariadi menuju rinjani view....
sampai di sana latihan tanjakan untuk lampu lalu lintas di daerah pamularsih lha...
ni dia perjalanan yang menegangkan di mulai...
sampai di lampu lalu lintas di ronggo warsito / bandara Ahmad Yani...
aku melaju melewati jalan arteri, pertama kali lewat jalan situ hanya satu kata yang ingin aku ucapkan "PANAS"...
ya jalannya panas sekali meskipun di tepi jalan banyak pohon kecil tapi tetap terasa panas, setelah sampai di road away kata yang terucap adalah "DEBU"....
ya jalannya penuh dengan debu sampai2 itu jalan ta tampak...
ketika sampai di pertigaan jalan yang seharusnya belok tapi ternyata jalan itu sudah tertutup, pelatih dan aku memutuskan untuk ambil jalan belok memutar 180 derajat....
wahhhh....ini dia kegiatan yang seru hari ini karena aku melakukan kesalahan dalam membelok itu mobil itu terhenti di tengah jalan yang penuh dengan batu besar dan tanah tandus...
akhirnya pelatih ku memutuskan untuk mengambil alih dalam pembelokan itu...
dan alhamdulillah berjalan mulus....

No comments:

Post a Comment