Jul 22, 2009

my LIFE

Ternyata udh 2 bulan lebih aku engga masuk kelas ia.8,
kelas pojok, dekat ruang BK, depan taman yg baru2 ini dibangun, dan kl mw ke toilet jauh bu".. ^-
kelas yg penuh dgn kegembiraan akan semua kriteria ank yg pernah aku temui...

aku teringat akan semua orang yg aku kenal bahwa "masa SMA adalh masa yg terindah yg tidak akn kmu lupa-kan"...
that's TRUE...
semua kenangan baik suka maupun duka..
dari mulai persahabatan, perselisihan, dan sunny...

PERSAHABATAN....
kenangan terindah yg selalu ada di dlam hati... mulai dr pertma kali berkenalan, kemudian mulai
berbaur, muncul berbagai julukan yg menambah akn kekerabatan dan akhirnya menjadi satu...
semua kejadian yg pernah aku alami bersama semua teman2 sungguh suatu hal yg luar biasa/excelent (P.Rafael,kangen ikk)...
perselisihan yg terjadi pun menjadi rantai yg erat bagi kita untuk rasa bersama...
dan..

SUNNY...
ya, seperti cuplikan "kepompong" td kata tasya...
sunny itu tidak harus memiliki...
sunny itu dpat menjadikan kita semakin dewasa untuk masa depan... (intinya gitulah),

ya, inilah bagian dari kehidupan-ku yang benar2 indah dan penuh dengan kerlipan bintang...
(haha,, kata terakhir sedikit lebai ya.. ^_^ v)

No comments:

Post a Comment