Jul 27, 2009

O.P.P.A

kemaren padepokan kumpul lage di skula...
aku sampai sana jam 1/2 10, ketemu rissa ma temennya dan taw kalimat yang diucapkan oleh rissa pertama kali melihat aku "tyas, tampak lebih kurus"....
waaw...kata2 itu benar2 indah akhirnya setelah sekian lama aku berusaha untuk menurunkan berat badan and now it's work...
aku benar2 berterima kasih sama rissa karena kalimat tersebut sangat menginspirasi aku untuk semakin memperketat program diet yang telah aku jalanin (hahahahahahaahahahhhha...)

aku kira oppa engga dateng ke skula tapi ternyata dia dateng....
dan ketika oppa dateng, aku seperti menyambutnya...
ya, ketika dia masuk pertama aku melihatnya untuk pertama kali pula.....
tapi tampaknya aku berhasil untuk lebih dewasa menyikapi hal ini...
dan yang paling penting dari kegiatan kemaren adalah aku berhasil untuk melupakannya...
wakakakakkkkk.....
seneng banged aku, tapi kemaren dia kasian di marahi sama guru or...
habisnya dia juga nekat sich...
tabahkan hatimu ya mas...
hahahaha...

No comments:

Post a Comment